Sunday 30 December 2012

Ujian Tengah Semester

Bulan Desember, tepat pada tanggal 6 Desember kelas 3DA03 telah diadakannya UTS atau Ujian Tengah Semester, saya termasuk kelas 3DA03, tidak tahu kenapa saya menjelang UTS ini selalu telat dalam belajar, kalau biasanya teman teman lain belajar sebelum hari H, saya belajar malam UTSnya saya selalu mulai belajar pada malam hari saya hanya belajar 2 jam selebihnya saya belajar pada jam jam subuh atau sekitar jam 3an saya bangun lalu saya kembalai belajar, memang belajar saya ini kurang efektif tapi hanya cara ini yang saya biasanya lakukan kalau dalam sedang UTS, dalam masa UTS saya selalu belajar dan berdoa kadang kalau dalam mata kuliah teori atau bukan hitung-hitungan saya lemah dalam hafalan, memory saya dalam menghafal kurang, mungkin kalo UTS menghitung saya masih bisa menghafal rumus rumusnya karna saya melakukan metode dengan cara latihan soal dan latihan soal, jadi saya dengan mudah bisa mengingatnya, tapi kalau soal teori hafalan saya agak sulit untuk mengingatnya, tapi Ulangan Tengah Semester 5 ini, saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan semoga mendapat hasil yang memuaskan, tapi UTS ini hanya awal dalam semua ujian masih ada ujian lainnya seperti ujian utama dan ujian akhir semester, tapi penilaian UTS ini didasarkan pada dosen yang menilai karna UTS ini mendapat 70% dari 100% dari semua penilaian UAS dan Ujian Utama berdasarkan bukan dari dosen yang membuat .

No comments:

Post a Comment