Sunday 30 December 2012

Malam Tahun Baru

Malam tahun baru menjadi ajang ang dinantikan bagi semua orang apalagi Malam tahun baru ini banyak semua orang pergi ke liburan ke luar kota maupun ke luar negeri tapi banayak juga banyak orang bermalam tahun baruan di rumah bersama keluarga maupun dengan teman teman sepermainan, saya biasanya kalo malam tahun baru biasanya saya punya janji dengan teman saya yaitu bakar bakaran ayam dan ikan saya biasanya juga dengan teman teman mengadakan jalan jalan di daerah jakarta, memang tidak jarang saya malam tahun baruan dengan keluarga yaitu membuat sate dan sambel kecap sebagai sambelnya, tapi tahun ini saya punya rencana bersama teman teman saya untuk membuat acara di tempat acara teman saya yaitu bakar bakaran dan main petasan, sebenernya tradisi sudah saya lakukan setipa tahunnya ada ide untuk bermalam tahun baruan di luar kota atau di puncak atai di jogja tapi apa daya keuangan saya tidak mencukupi untuk berpegian jauh jauh pada akhirnya saya memutuskan untuk malam tahun baruan bersama teman teman saya tapi menyenangkan bisa bersama teman teman saya, bisa ngobrol dan bercanda bersama, ingin sekali untuk bersama teman perempuan saya tetapi teman perempuan saya ini susah mendapat izin dari keluarganya, tetapi saya tetap menikmati malam tahun baruan ini bersama teman teman saya, dengan senang, pokoknya enjoy the life .

No comments:

Post a Comment