Monday 31 December 2012

Chelsea Football Club

Chelsea Football Club adalah klub sepakbola inggris yang saya suka saya menukai chelsea sejak saya masih duduk di kelas 2 smp, saat itu chelsea masih belum seperti sekarang chelsea masih dengan materi pemain yang tua tua dan sudah berpengalaman dan masih dengan kondisi keuangan belum banyak uang namun sekarang chelsea sudah menjadi klub kaya di Liga Inggris, karna klub chelsea ini dibeli oleh pengusaha kaya raya di rusia dia bernama Roman Abramovic, semenjak chelsea dipegang oleh pengusaha Rusia chelsea menjadi tim kuat dan ditakuti di liga inggris, chelsea kini menjadi tim yang disegani lawan lawannya , karna telah banyak meraih trofi english premier league, piala liga inggris, dan yang terakhir, chelsea mendapatkan trofi liga champions yaitu liga antar klub eropa antar dunia, kini chelsea menjadi tim london yang meraih liga champiuons pertama, saya suka dengan chelsea karna materi pemain pemainnya dan klubnya, saya mempunya pemain favorit di chelsea yaitu Frank Lampard John Terry, Petr Cech dan yang baru baru ini yaitu Juan Mata banyak hampir saya suka semua tapi yg paling favorit adalah mereka, saya mendukung penuh kalau chelsea menang maupun kalah, meski sekarang chelsea tetap gonta ganti pelatih saya tetap mendukung keputusan klub chelsea karna itu demi kebaikan klub itu sendiri saya adalah fans dari chelsea saya adalah the blues saya mencintai klub ini 

No comments:

Post a Comment