Sunday 30 December 2012

Indonesia Cutting Edge Music Award

Tahun lalau saya dan teman teman saya mengikuti acara musik tepatnya di aerah kuningan di tempat rasuna epicentrum, saya kesana dengan 2 orang teman saya pertama bernama bianda dan kedua bernama ekky, saya dan teman teman saya berjalan bersama menuju acara musik tersebut, acara musik tersebut bernama Indonesia Cutting Edge Music Award ini adalah penghargaan bagi insan music yang di indonesia terutama music indiependent yang berada di Indonesia, music mereka uang mereka bangun dari diri sendiri, membuat lagu dan rekaman sampai membuat video klip dengan uang mereka masing masing tanpa ada bantuan dari sponsor atau bantuan uang dari luar, music indie patut diberikan apresiasinya karna berkat adanya mereka musik di industri Indonesia makin diakui karna musik indide ini sudah banyak berprestasi di dalam maupun di luar, ajang perhargaan ini diberikan agar para pemenang untuk lebih bisa berkarya lagi berprestasi lagi karna penghargaan ini hanya sebagai simbol, yang sebenernya adalah penghargaan ini diberikan untuk mereka mereka yg telah memajukan musik di Indonesia, di acara penghargaan ini juga diadakan acara musik dan penampilan band band indie yang ciamik keren dan bagus, saya dan teman teman saya menikmati musik di acara event sebesar ini, karna untuk masuk ke acara ini dibutukan tiket secara kuis yang diadakan dari pihak panitia jadi saya dan teman teman saya sangat beruntung hadir di event ini, acara berlangsung mulai dari jam 5 sore sampai jam 12 malam, dan saya dan teman teman saya sangat puas menikmati acara perhargaan ini .

No comments:

Post a Comment