Thursday 27 December 2012

Bima Namanya

Nama saya nicho saya berumur 20thn saya sedang menjadi seorang mahasiswa, saya 2 bersaudara saya mempunyai adik dia ini baru sekolah di sekolah dasar (SD), meskipun umur kita beda jauh tapi kita selalu berantem selalu ngejek mengejek, selalu iseng-isengan, tidak tau kenapa apa dirumah saya ini ada setannya atau saya yang sudah dewasa masih seperti kekanak-kanakan, tetapi saya dan adik saya mempunyai sifat yang sangat berbeda, adik saya selalu memperhatikan detail-detail yang sangat kecil, adik saya orangnya sangat kritis terhadap lingkungannya di sekitar, dia selalu ingin tahu yang terjadi di lingkungannya, entah itu masalah saya, bapak saya, ataupun ibu saya, jangankan lingkungan rumah lingkungan di tetangga sama, dia orangnya jujur dan tegas, kalo dia tidak suka dengan orang dia pasti ngomong langsung ke saya ataupun orang rumah dia sangat peka dengan hatinya sendiri, baru diomongin negatif sedikit saja, dia sudah sakit hati, tapi positifnya dari dia, dia berani berbicara kalo dia tidak suka, dia kreatif orangnya tidak seperti saya, dia selalu berusaha apapun yang dia inginkan, dan ketika saya sedang ada masalah dengan orangtua saya dia yang membela saya agar saya tidak dimarahi lagi, kadang saya senang dengan dia kadang saya kesal dengannya, tapi dia tetap saudara yang terbaik bagi saya dan dia adalah Bima Namanya .

No comments:

Post a Comment